Senin, 09 Mei 2016

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Yth. Kepala Bagian HRD PT. Sucofindo
Jalan Pemuda No. 171. 50132
Semarang, Jawa tengah

Dengan hormat,
Dengan ini saya yang bertandatangan dibawah ini :
Nama                           : ANDIKA DRAJAT MURDANI
Tempat,tanggal lahir   : Jombang, 13 Maret 1990
Alamat                                    : Jalan Merpati 1Cinderejo Kidul, Gilingan, Banjarsari, Surakarta
Nomor Telepon/HP     : 085 647 433 859
Pendidikan terakhir     : Mahasiswa Strata 1 Ilmu Hubungan Internasional, FISIP
Bermaksud untuk mengajuka lamaran  pekerjaan di PT. Sucofindo (PT.Superintending Company of Indonesia) sebagai Surveyor.
Saya menyukai tantangan, pekerja keras dan saya telah belajar secara mendalam mengenai komunikasi dan diplomasi, sehingga saya yakin tidak akan mengecewakan PT.Sucofindo bila saya mendapat kesempatan untuk bergabung menjadi surveyor.

Sebagai data pendukung pertimbangan, bersama ini saya lempirkan:c
1.      1 lembar foto berwarna ukuran 3x4
2.      1 lembar Curriculume Vitae
3.      1 lembar fotocopy KTP
4.      1 lembar fotocopy ijasah
5.      1 lembar Transkrip Nilai
6.      18 lembar fotocopy Sertifikat dan Piagam Penghargaan
Demikian Suatar Lamaran Pekerjaan ini saya buat, Atas perhatiaanya dan kerjasaman yang diberikan, saya mengucapkan terimaksih.


Surakarta, 26 Oktober 2011
Hormat saya,


ANDIKA DRAJAT  MURDANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar